Selasa, 28 Oktober 2014

01.23

Assalamu alaikum wr wb
Kali ini saya akan memposting bagaimana cara agar derajad tinggi, semua orang mungkin ingin sekali mempunyai dearajat yang tinggi, hehe pasti dong, bang admin aja juga pengen, makanya sekarang kita semak ya.
Langkah langkah :
1.       Niat sehabis sholat 5 waktu dan baca ayat kursi 14x
2.       Hari kelahiran nya di puasa ii jika lahir senin misal nya maka harus puasa hari minggu-selasa dan memperbanyak membaca ayat kursi minimal 313x
3.       Pada hari kelahiran nya di slameti sekuat nya, kalau mampu nya sedikit ya shodakoh ke teman dekat, kalau mampu usahakan di slameti pakek tumpeng/ jenang merah/ jenang sengkolo/ jenang menir/ jajan pasar/ uang masukkan ke kotak amal masjid shodakoh untuk hari kelahiran nya, insya alloh akan derajad tinggi, aamiiin
4.       Setiap malam kealahiran nya usahakan minta sukem/ minta maaf dan minta di langkahi sebagai sarana mencari surga di bawah telapak kaki ibu.

#Cara Melangkahi Anak (Untuk Ibu nya anak)
1.       Baca bismillah
2.       Hadapkan dengan kepala di bagian utara dan kaki di selatan lalu anak terbaring menghadap atas dan tangan bersendeku seperti  takbiratul ikhram, dan jangan sampai pusar tertutup tangan.
3.       Saat melangkah kaki lurus dengan pusar, jadi inti nya melangkahi pusar sang anak. Dan saat melangkah itulah sang ibu sambil mengiringi membaca syahadad.
4.       Langkahi anak sebanyak 3x, jadi 3x langkahan dan 3x syahadad

Mungkin itu saja yang bisa saya posting kali ini, semoga bermanfaat dan bisa di amal kan oleh pembaca, aamiiiin

Wassalamu alaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar