Minggu, 22 Mei 2016

Cinta Sejati Itu? Bunga
       Assalamu alaikum wr, wb pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cinta Sejati, Cie siapa nih yang udah punya Cinta Sejatinya? Kalau sobat udah punya Cinta Sejati jagalah hati dan perasaannya ya sob jangan buat dia menangis atau kecewa. Okey saya disini akan membahas tentang Cinta Sejati ya, Cinta Sejati adalah sebuah bunga terindah ya bisa kita nikmati bau dan keindahannya, cie... kata – katanya itu loh sangatlah membuat baper wkwk. Okey lanjut sob, saya pernah mendengar cerita dari siapa gitulah lupa saya, intinya ada seseorang yang bertanya “Apa itu Cinta Sejati itu?” lalu orang yang ditanyai itu  berkata “kalau kamu ingin mengetahui apa itu Cinta Sejati itu, sekarang kamu pergi ketaman bunga lalu kamu cari bunga yang paling cantik paling indah menurutmu, setelah kamu mendapatkan bunga itu janganlah kamu ambil tetapi pada saat itu juga kamu mencari bunga yang menurutmu lebih cantik dan lebih indah”, seketika orang itu berjalan menuju taman bunga dan mencari bunga yang cantik dan indah, ketika dia menemukan bunga yang indah itu kemudian dia pergi mencari bunga yang lebih cantik dan indah, ketika dia sudah menemukan bunga yang indah itu saat dia mau mengambil bunga itu ternyata bunga itu sudah diambil oleh orang, lalu dia berfiki cepat untuk mencari bunga yang tadi saat pertama dia melihat, dan apa yang terjadi bunga itu juga diambil oleh orang lain. Pada saat itu dia merasa bingung, tanpa berfikir panjang dia pergi mencari seseorang yang dia tanyai tadi lalu berkata “tadi saya sudah menemukan bunga yang indah dan cantik, lalu saya mencari lagi bunga yang lebih cantik dan indah, pada saat saya mengambil bunga itu, bunga itu diambil duluan oleh orang lain dan ketika saya mau mengambil bunga yang pertama bunga itu juga diambil oleh orang pertama” lalu orang itu bertanya “apa pelajaran yang kamu dapat dari itu?” lalu dia menjawab lagi “pelajaran dari ini itu ternyata Cinta Sejati itu bukanlah orang yang sempurna, tetapi cinta sejati itu adalah cinta yang tulus berasal dari hati dan perasaan yang saling menguatkan, bukan karena kesempurnaan tetapi bagaimana cara kita untuk memperhanankan perasaan kita pada seseorang seperti saya bertemu dengan bunga yang pertama. Dan ketika kita menyia-nyiakan orang yang berarti untuk kita maka pada saat itu adalah langkah awal untuk kita untuk kehilangan dia dan kamu akan menyesal dikemudian hari” lalu orang itu tersenyum dan meninggalkan dia. So, apa yang kamu dapatkan dari cerita singkat itu? Kalau menurut saya itu bukan kesempurnaan yang membuat Cinta Sejati, tetapi saling menerima kekurangaan dan  saling menguatkan itu adalah Cinta Sejati, dan janganlah kamu menyia-nyiakan orang yang menurutmu berharga juga tuh sob, karena ketika orang itu sudah capek berjuang demi kamu maka orang itu akan mencari yang lain, dan yang bisa menghargai setiap usahanya itu.
        Cinta Sejati itu seperti Cinta Terbaik,  kamu pernah gak sob dengerin lagu yang berjudul Cinta Terbaik, lagu yang dinyanyikan oleh artis yang bernama Cassandra? Keren lo sob lagu itu. Lirik lagu Cassandra – Cinta Terbaik itu gini sob
 Meski Kubukaan Yang Pertama
Dihatimu tapi ..
Cintaku Terbaik
Untukmu
Meski Kubukan Bintang Dilangit
Tapi Cintaku Terbaik
Gimana sob cuplikan liriknya? Keren bukan? Ya pasti dong, atau kamu juga bisa dengerin lirik lagunya 8Ball – Untuk Semua Itu, itu adalah sebuah lagu yang menceritakan sebuah pengorbanan, kamu bisa dengerin lagu itu dan resapilah lagu tersebut maka kamu bisa mengetahui apa itu Pengorbanan Dan Usaha Dari Cinta Sejati. Dan semoga buat temen-temen yang belum menemukan Cinta Sejatinya semoga bisa cepat menemukan cintanya, inget sob “Jodoh Itu Tidak Kemana, Tetapi kalau Kita Tidak Kemana-mana Maka Kamu Tidak Akan Mendapatkan Jodoh  -Mario Teguh” hehehe saya kan penggemarnya Pak Mario, jadi sedikit tau lah kata-katanya itu, sebelum saya tutup artikel ini saya cuma ingin bilang “Jangan Sia-siakan Bunga Yang Pertama Dan Mencari Bunga Yang Sempurna, Karena Kesempurnaan Itu Sebenarnya Hanyalah Milik Tuhan, Didunia Ini Tidaklah Ada Yang Sempurna Dan Setiap Orang Pasti Mempunyai Kekurangan, Dan Kekurangan Itulah Yang Menjadi Kekuatan”.



0 komentar:

Posting Komentar